• 082116760898
  • dwijayadeltamas@gmail.com
  • Jl. Pagarsih no.46 Kota Bandung, Jawa Barat 40241

Artikel

Home Artikel Jenis - Jenis Plastik

Jenis - Jenis Plastik

14 September 2019 5288

Plastik Mika adalah jenis plastik yang merupakan campuran antara bahan PP/PE/PVC yang terdiri dari plastik mika bening yang lemas untuk album, sampul, isi map, pembungkus, taplak meja, dll dan plastik mika film yang kaku untuk membuat kotak.

PP (Polypropylene) adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk packing/pembungkus makanan kering/snack, sedotan plastik, kantong obat, penutup, cup plastik, tas, botol, dll.

PE (Poly Ethylene) adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk packing minuman atau cairan, seperti es batu, onderdil .syrup, maupun minuman lainnya.

OPP (Oriented Polystyrene) adalah jenis plastik yang sangat bening, kurang tahan panas. Digunakan untuk packing roti, snack, t-shirt, baju dan jacket agar menambah keindahan dan penampilan produk. Biasa supaya tidak mudah robek dipergunakan double layer side & gusset.

HDPE (High Density Polyethylene) adalah jenis plastik yang berwarna putih susu/ putih bersih. Digunakan untuk kantong tissue, botol detergent, minyak, plastik anti panas, pipa plastik, shopping bag dan kantong plastik yang biasa untuk sayur makanan yang berkuah karena fleksibel dengan kekuatan tinggi.

LDPE (Low Density Polyethylene) adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk pelapis kaleng, plastik pembungkus makanan supaya tetap hangat (food wrapping), kantong grocery, pembungkus roti, dan tas plastik. Jenis plastik ini fleksibel dengan kekuatan remas.

PS (Polystyrene) bersifat berubah bentuk dan berbunyi. Jenis plastik ini biasa digunakan untuk gabus (styrofoam, cup, box, tray daging, dan tempat telur).

Plastik Cor adalah jenis plastik yang biasa digunakan untuk pengecoran bangunan dilantai dasar sebelum pembanguananya.

PVC (Poly Vinly Chlorine) adalah jenis plastik yang digunakan untuk packing botol minyak, daging, pipa air dan jendela plastik.

Lunchbox Polystyrene adalah jenis plastik yang digunakan untuk packing makanan ringan, nasi, dll.

Karet yang biasa adalah karet gelang, terbagi dari bahan super dan campuran. Karet bahan super terbuat dari bahan murni (transparan, bersifat kuat dan elastis), Sedangkan karet bahan campuran (tidak bening dan kurang elastis).

Plastik Vacuum adalah jenis plastik yang merupakan campuran nylon dan PP/LDPE. Plastik Vacuum biasa digunakan untuk membungkus sayur, buah, daging yang hampa udara dan siap dimasak / dimakan. foodgrade

Untuk pelayanan yang lebih cepat, hubungi kami


Dwijaya Delta Mas

Jl. Pagarsih no.46 Kota Bandung, Jawa Barat 40241

0821 1676 0898 ( admin 1)
0811 2081 166   (admin 2)

dwijayadeltamas@gmail.com

Workshop :

Bandung dan Surabaya


PEMBAYARAN

 

Mohon lakukan konfirmasi setelah melakukan pembayaran. 


PENGIRIMAN

Close Menu
082116760898